Monday, March 14, 2016

Mari Jumpai Ducati yang Tangguh


mesin kuat seperti Ducati harus didukung oleh ban berkualitas untuk mencapai performa maksimal. Ban merupakan komponen penting dari mesin balap. Multistrada juga mengambil Pirelli untuk memberikan ban yang sangat baik. produk Pirelli Scorpion Trail II dirancang khusus untuk jenis mesin bertenaga tinggi.

produk yang dirancang khusus untuk para petualang sepeda motor touring atau enduro. Tidak hanya Ducati Multistrada, tetapi juga handal sepeda motor bekas petualangan lainnya di trotoar atau di jalan berlumpur. Model agresif dari Scorpion Trail II, varian terbaru dari Pirelli, didorong oleh inovasi teknologi tinggi untuk memberikan stabilitas selama kecepatan tinggi. Juga menarik di jenis tanah berlumpur. Hal ini memungkinkan grip ban untuk menjaga kenyamanan pengendara di segala kondisi jalan.

Rahasianya adalah pada sisi ban, senyawa silika penuh untuk menjaga keseimbangan grip ketika basah dan juga senyawa kering. Sedangkan inti yang mengandung senyawa silika yang tinggi untuk mempercepat kendaraan. Scorpion Trail II memiliki pola tambahan untuk mengoptimalkan kinerja Scorpion Trail, varian, terutama di sebelah barat daya dari landasan pacu, keselamatan dan grip dalam kondisi basah pendahulunya.


Scorpion sudah dikenal dalam dunia motor besar. Hal ini sering digunakan dalam lomba enduro dan negara RWC (World Rally Championship) juga digunakan untuk off-road kompetisi roda empat, termasuk di Motocross Kejuaraan Dunia. Selain Ducati, Scorpion Trail II ini juga cocok untuk jenis mesin Caponord Aprilia, BMW R 1200 GS, Triumph Tiger, KTM 1190 Petualangan, Honda Crosstourer, XT12007 super Memiliki Yamaha, Kawasaki Versys, dan Suzuki V-Strom tersebut.

No comments:

Post a Comment