Monday, January 26, 2015

Jangan Cuma Cek Daftar Harga Ipad, Coba Cek Spesifikasi dan Harga iPad Air 2

Jangan Cuma Cek Daftar Harga Ipad, Coba Cek Spesifikasi dan Harga iPad Air 2


Harga iPad Air 2

Saat Anda mengecek daftar harga iPad, tentu Anda  juga bisa mencari tahu spesifikasi dan harga iPad Air 2. Pada 18 Oktober 2014 lalu, perusahaan raksasa Apple Inc. telah merilis tablet canggih terbaru, yakni iPad Air 2. iPad Air 2 ini disebut-sebut sebagai tablet pembaruan dari iPad Air yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kelebihan dari iPad baru ini bisa diketahui di Youtube melalui iklannya yang mendeskripsikan bahwa iPad Air 2 ketebalannya sama seperti batang pensil. Melalui tagline Change is in The Air”, iPad Air 2 menyuguhkan kualitas produk dan harga yang sesuai untuk para pengguna gadget saat ini. Cobalah cek daftar harga iPad untuk tahu harga lengkap iPad Air 2.Peningkatan beberapa sektor ditingkatkan, termasuk juga pada sektor keamanannya. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga dari iPad Air 2 yang harus Anda ketahui.
Dari segi layar, resolusi 1536x2048 piksel disematkan pada iPad Air 2 yang memiliki ukuran layar sentuh sebesar 9,7 inci. Selain itu, kejernihan layar 264 ppi terlihat melalui teknologi panel IPS-nya. Agar refleksi layarnya lebih nyaman digunakan, iPad Air 2 dilapisi lapisan khusus sehingga memberikan “enak di tangan” saat penggunanya mengoperasikan iPad Air 2. Spesifikasi yang dibahas selanjutnya adalah prosesor iPad Air 2. Prosesor iPad Air 2 merupakan prosesor yang juga disematkan pada iPhone 6, yakni prosesor Apple A8x. Prosesor A8x didukung dual-core Cyclone 64-bit. Hasilnya, prosesor A8x pada iPad Air 2 membuahkan kinerja grafis dua kali lipat lebih baik daripada iPad Air sebelumnya. Coba cek daftar harga iPad, setidaknya Anda bisa merasakan teknologi prosesor hebat terbaru tersebut.
Selanjutnya kita akan membicarakan bagian penyimpanan dan kamera pada iPad Air 2. Ruang penyimpanan data (Data Storage) pada iPad Air 2 disediakan dalam berbagai varian, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Ruang penyimpanan eksternal (slot micro SD) tak disediakan 2 iPad Air 2 ini. Dengan varian ukuran penyimpanan tersebut, pengguna diharapkan selektif dalam menyimpan ukuran file yang besar, tetapi toh 64 GB juga lumayan besar kan? Informasi spesikasi penyimpanan biasanya diinformasikan juga di website yang menjelaskan daftar harga iPad. Dari performa spek yang lain, kamera yang disematkan pada iPad Air 2 juga mengalami kemajuan, yakni kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 1,2 megapiksel—untuk video call. Namun, LED flash tak disematkan di sekitar kamera tablet pintar ini. Mungkin itu bisa menjadi satu kekurangan ketika tablet ini digunakan memotret di tempat yang kurang cahaya.  Fitur lain dari iPad Air 2 adalah Touch ID. Fitur tersebut adalah pemindai sidik jari sebagai pembuka kunci layar dan juga alat konfirmasi dalam melakukan transaksi online.
iPad Air 2 ini diprediksi akan tiba di Indonesia pada beberapa bulan lagi—kemungkinan bulan-bulan awal tahun 2015. iPad Air 2 tersedia dengan tipe ipad Air 2 WiFi dan iPad Air 2 WiFi+Cellular. Kemungkinan besar, prediksi harga yang ditawarkan iPad Air 2 WiFi+Cellular 64 GB di Indonesia sekitar 13.490.000, sedangkan iPad Air 2 WiFi 128 GB adalah Rp14.490.000.

No comments:

Post a Comment