Tuesday, June 16, 2015

Jual On Board Unit ( OBU ) e-toll Pass

Jual On Board Unit ( OBU ) e-toll Pass
Jual On Board Unit ( OBU ) e-toll Pass


Saat Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta atau kota lain di Indonesia yang sudah memiliki jalur bebas hambatan seperti jalan toll maka Anda pasti membutuhkan yang nama nya on board unit e toll-pass. Jika Anda belum tahu dimana yang jual on boar unit ( OBU) e-toll pass ini maka Anda bisa mulai mencari nya di internet atau datang ke beberapa bank pemerintah yang sudah secara resmi meluncurkan alat ini untuk membantu kelancaran perjalanan Anda saat harus melewati beberapa gerbang toll yang kadang cukup membuat antrian menjadi panjang. Tentu nya Anda harus mulai mengetahui bahwa ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menggunakan on board unit e-toll pass ini dan sangat menguntungkan bagi Anda di perjalanan.

Di Indonesia, ada sebuah bank pemerintah yang sudah secara resmi sebagai tempat jual on board unit ( OBU ) e-toll pass ini yang bisa Anda percaya menyediakan alat resmi yang berkualitas dan mudah digunakan. Apakah sebenarnya alat e toll pass ini? Ini adalah sebuah alat pembayaran biaya Anda di dalam toll berupa alat elektronik yang praktis sehingga memungkinkan Anda melewati gerbang toll tanpa harus berhenti atau bahkan tidak perlu membuka kaca jendela kendaraan Anda. Lembaga resmi pemerintah yang jual on board unit (OBU) e-toll pass sehingga kalau ada tempat lain yang menawarkan jual on board unit ( OBU ) e-toll pass dengan harga yang tak masuk akal Anda patut waspada. Nah, apa sajakah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari membeli perangkat elektronik ini?
  • Cara menggunakan alat e toll pass yang sangat mudah serta alat yang mudah di dapatkan tanpa proses yang terlalu rumit. Cara penggunaannya adalah cukup dengan menempelkan e toll pass ini pada dashboard mobil Anda atau pada kaca depan mobil Anda. Namun Anda cukup berada pada kecepatan 10 km/jam saja sehingga e toll pass Anda bisa dideteksi kemudian akan muncul bunyi beep sebagai tanda.
  • E-toll pass ini sangat praktis untuk di isi ulang kembali dengan saldo minimal yang sangat terjangkau yaitu 10 ribu rupiah saja dan maksimal nya untuk 1 juta rupiah.
  • Dengan menggunakan alat ini maka Anda bisa melakukan pembayaran biaya perjalanan Anda selama di toll tanpa perlu berhenti seperti yang biasanya Anda lakukan. Ini tentu sangat menghemat waktu Anda bukan?
  • Alat ini jelas lebih praktis dan mudah juga memberikan keefisienan pada Anda yang terlampau terburu waktu untuk berhenti di gerbang toll apalagi sembari menunggu kembalian dari petugas toll.
Bank pemerintah secara resmi jual on board unit ( OBU ) e-toll pass ini dengan harga yang terjangkau untuk Anda.

Jual On Board Unit ( OBU ) e-toll Pass

No comments:

Post a Comment