Monday, June 22, 2015

Survey Harga Yamana R15

Survey Harga Yamana R15


Membeli sepeda motor saat ini mungkin tidak menjadi hal yang sulit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang tergolong mampu terutama untuk membeli motor sport keluaran Yamaha yaitu Yamaha R15. Motor ini termasuk motor sport dengan kapasitas 150 cc yang mana harga Yamaha R15 ini digadangkan sebagai harga motor sport yang cukup masuk di akal dan masuk di kantong namun kualitas dan spesifikasi nya tidak lah murahan. Kenapa Yamaha menghadirkan motor sport berkualitas seperti Yamaha R15 ini dengan harga yang cukup terjangkau alasannya adalah karena Yamaha pun ingin bersaing dengan beberapa brand motor yang ada di Indonesia yang telah lebih dahulu meluncurkan motor sport koleksi terbaru nya di pasaran yang juga mendapatkan respon yang cukup positive dari masyarakat.

Harga Yamaha R15 ini cukup terjangkau dikantong walaupun jika dibandingkan dengan harga motor bebek atau motor matic jelas sudah pasti jauh lebih mahal namun dengan design mewah, elegan dan juga sporty menjadikan Anda pasti akan tampak gagah sekali saat mengendarai motor ini di jalanan. Tidak heran, saat pertama kali di luncurkan di India motor ini langsung mendapatkan respon yang baik oleh masyarakat di sana lalu kemudian Indonesia menjadi Negara selanjutnya yang akan menjadi tempat dimana Yamaha R15 ini akan dipasarkan. Untuk Anda yang ingin membeli motor keluaran Yamaha tahun 2014 ini maka pastikan bahwa Anda memesannya langsung di dealer Yamaha yang paling dekat dengan kota tempat tinggal Anda. Baik Anda ingin membelinya secara cash maupun kredit namun Anda tetap lebih baik membeli nya di dealer resmi Yamaha untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh oknum yang seringkali tidak bertanggung jawab. Harga Yamaha R15 cukup cocok di kantong Anda namun Anda tidak akan menyesal karena telah membeli motor sport yang sangat sempurna dengan design full fairing dengan material aluminium swing arm sebagai teknologi pertama yang baru digunakan oleh Yamaha ini di Indonesia. Untuk mendapatkan harga terbaiknya, Anda bisa mencoba survey harga Yamaha R15 ini ke beberapa dealer karena biasanya setiap dealer akan memberikan besaran diskon yang berbeda beserta bonus yang akan diberikan untuk konsumennya. Tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mendapatkan harga terbaik karena memang aka nada selisih yang cukup lumayan yang bisa Anda dapatkan untuk keperluan lainnya.

Selain itu, untuk melakukan survey harga, Anda juga bisa melakukan beberapa cara selain cara langsung datang ke dealer Yamaha terdekat yaitu dengan browsing di internet untuk melihat harga Yamaha R15 saat ini yang terbaru. Tidak jarang ada yang memberikan diskon besar saat moment tertentu yang mungkin bisa menjadi rejeki Anda saat ini.

Survey Harga Yamana R15

No comments:

Post a Comment