Wednesday, September 2, 2015

Yamaha R15: Pendobrak Pasar dengan Tampilan Gahar



Pabrikan Yamaha selalu memberikan banyak pilihan produknya bagi para penggemarnya, salah satunya adalah Yamaha R15. Punggawa baru dari pabrikan Yamaha ini menyasar kepada para penggemar motor sport. Motor ini diluncurkan di pasaran untuk mendobrak pasar motor sport di Indonesia yang mulai terlihat jenuh dengan model dari kompetitor yang hampir tak ada perkembangan dan dengan desain yang itu-itu saja.

Yamaha R15 untuk Memacu Adrenalin Anda
Produk keluaran terbaru dari Yamaha ini dengan sekilas mampu mendobrak motor sport di Indonesia. Ketika pasar mulai jenuh dengan pasar motor sport yang berada di Indonesia, Yamaha memberikan penyegaran dengan produknya Yamaha R15. Dengan sekilas, produk ini mampu mencuri perhatian publik. Alhasil dalam waktu singkat, motor ini sudah ludes terjual. Ini makin membuat pasar Yamaha kembali menjadi pemimpin di kelas motor sport bersama dengan kakaknya.

Motor sport ini sendiri membawa mesin yang lebih besar dari motor sport produk lain dari Yamaha. Spesifikasi mesinnya sendiri adalah memiliki tenaga maksimal sebesar 16.83 dk/8.500 rpm dengan torsi puncak yang mencapai 15 Nm/7.500 rpm. Motor Yamaha R15 ini juga mengusung teknologi injeksi yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit namun tetap bertenaga. Motor ini makin gesit dengan percepatan yang digunakan oleh motor ini sebesar 150cc yang merupakan varian standar dari kapasitas motor sport di Indonesia. tipe dari mesin Yamaha R15  ini sendiri adalah mesin 149,8 cc, 4 langkah.

Mesin ini juga membawa teknologi SOHC dan berpendingin cairan silinder tunggal sehingga tak mudah panas. Kesan sport makin terlihat dari faring motor ini yang mana bentuk faring dari motor ini lebih sangat kental dengan unsur sport ketika Anda melihat body kitnya. Bentuk bodinya pun sangatlah gagah. Ini yang makin membuat motor ini menjadi idola baru dari pasar motor sport di Indonesia. Selain itu, Yamaha R15 juga dilengkapi dengan fairing alumunium dengan desain ala superbike yang sangat maskulin dan gagah serta stabil ketika digunakan dalam kecepatan yang tinggi. Untuk sistem nyalaannya sendiri, motor ini menggunakan Electric Starter sebagai pengampu pada sistem straternya.

Banyak saat ini dealer yang jual Yamaha R15 dan menjadikannya primadona di pasaran. Bahkan ada beberapa orang yang menawarkan Yamaha R15 murah dalam kondisi Second hand dan bisa Anda jadikan alternatif terbaik untuk Anda yang mengidamkan motor sport. Motor ini sendiri dihadirkan dalam tiga balutan warna yang berbeda, yakni Midnight Black (hitam dan abu-abu), Supernova Red (Merah-Putih), dan Racing Blue(Biru-Putih) yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Tak ada lagi motor sport yang lebih gahar dan garang selain Yamaha R15.

No comments:

Post a Comment