Tuesday, October 27, 2015

Tingkat Jual Helm INK yang Popular di Indonesia

source: haryowidodo.com


Diantara banyaknya penawaran helm, jual helm INK merupakan yang paling populer di Indonesia. Helm, merupakan perlengkapan yang wajib dikenakan oleh para pengendara sepeda motor. fungsinya untuk melindungi bagian kepala agar ketika kecelakaan terjadi, resiko cedera pada bagian yang sering fatal akibatnya tersebut bisa diminimalisir. Bahkan, dalam hal ini, pemerintah pun telah menetapkan aturan penggunaan helm tersebut. Selain kewajiban menggunakan helm saat berkendara, helm yang dikenakan pun harus yang memiliki logo SNI atau Standar Nasional Indonesia. Standar yang memenuhi kualifikasi mulai dari tingkat keamanan hingga kenyamanan helm tersebut. Helm INK merupakan merk helm yang sesuai kualifikasi tersebut, yang tidak hanya direkomendasikan oleh para pengendara tapi juga pemerintah.

source: olx.co.id


INK, merk helm pabrikan Korea Selatan dengan kualitas dan kuantitas yang sudah teruji. Sebelum jual helm INK untuk pengendara motor secara umum seperti saat ini, awalnya helm ini hanya memproduksi helm untuk para pengendara motor berukuran besar saja. Dalam produksinya, kesesuaian postur pengendara dengan motor yang digunakannya sangat diperhatikan. Sehingga, helm yang dihasilkan tersebut, proporsional baik bentuk maupun besar atau beratnya dengan motor dan pengendaranya ketika digunakan.

source: youtube.com


Standar SNI yang diterapkan pemerintah Indonesia untuk logo dalam setiap produk yang lulus uji termasuk dalam helm pun kemudian mulai diberlakukan. Kebijakan ini tidak hanya untuk para pengguna motor besar tapi juga sepeda motor lainnya. Helm INK yang kala itu menjadi merk helm yang paling terkenal dan banyak diminati pengguna motor pun mulai memproduksi helm untuk banyaknya permintaan dari pengguna sepeda motor secara keseluruhan tersebut. Harga jual helm INK murah mungkin didambakan para pengguna sepeda motor tersebut. Namun, karena da kualitas dengan standar yang teruji dan diakui pemerintah, harga helm INK murah tentu tidak mungkin sama dengan harga helm murah yang belum ada logo SNI-nya. Namun, jika dibandingkan dengan helm sekelasnya tentu harga helm INK inilah yang paling bersahabat.

source: olx.co.id


Peningkatan permintaan akan jual helm INK di Indonesia juga tidak lepas dari kemampuan merk helm ini dalam menyediakan helm yang sama seperti dalam produksi helm untuk motor besar yaitu dengan memperhatikan sisi proposional antara pengendara, helm, dan motornya. Helm INK juga memperhatikan postur, bentuk, dan ukuran kepala orang Indonesia dalam produksinya. Sehingga, rasa nyaman dengan helm tersebut bisa dirasakan setiap pengendara sepeda motor di tanah air. Dibandingkan dengan helm lain, helm INK pun memiliki desain yang lebih trendi, gaya, dan sporty.

source: hargaku.com

Guna mendukung keselamatan para pengendara motor tersebut, sampai saat ini helm INK telah mengeluarkan dua tipe helm dalam produksinya. Ada helm half dan full face. Jika half face hanya menutupi setengah wajah, maka full face seluruh wajah. Kedua jenis helm ini tetap melindungi seluruh kepala sebagai jaminana keamanan yang diutamakannya. Namun, dari semua jenis dalam jual helm INK tersebut, jenis full face yang melindungi hingga ke seluruh wajah pengguna lah yang paling di rekomendasikan. Guna mendukung kenyamanan dan gaya, helm full face tersebut juga dibuat dalam tiga pilihan desain dengan spesifikasi dan harga yang berbeda seperti INK GP Racer dan AGV GP 1, INK Kripton Tribal, dan INK Fusion.


No comments:

Post a Comment