Sunday, October 4, 2015

Yamaha R15 – Performa Garang untuk Pencinta Kecepatan



Yamaha masih berjaya di pasar dengan punggawa terbarunya Yamaha R15. Punggawa terbarunya ini keluar untuk mendobrak kejenuhan pasar motor sport di Indonesia. Terlebih sebagai salah satu negara yang memiliki populasi kendaraan roda dua yang tinggi, Yamaha berhasil menunjukkan taringnya sekali lagi sebagai pemimpin di pasar kendaraan roda dua. Tak ada yang bisa menandingi keunggulan Yamaha sebagai salah satu raja dari pasar kendaraan motor di Indonesia.


 Idola Baru yang Sukar Padam
Sebagai pemimpin di pasar kendaraan roda dua di Indonesia, Yamaha selalu menjadi pemimpin atau trendsetter untuk hal desain dan juga teknologi yang disematkan pada kendaraan roda dua. Di kala pasar jenuh dengan desain motor yang hampir tak ada pengembangan dan tak ada perubahan, Yamaha berani mendobrak pasar motor ini dengan memperkenalkan model baru dari beberapa punggawanya. Beberapa penyegaran hadir dari segi desainnya. Tidak hanya mengubah striping dari motornya saja seperti yang digunakan oleh pabrikan motor lain, namun yamaha memang benar-benar menggunakan desain bodi yang benar-benar fresh dan baru.

Tidak hanya dari segi desainnya saja, namun juga teknologi yang dibawanya pun merupakan teknologi yang baru dan belum pernah di gunakan sebelumnya oleh pabrikan lain. Ini juga yang dibuktikan oleh Yamaha pada produk teranyarnya Yamaha R15. Sebagai bentuk serius dalam mendalami dunia motor sport, Yamaha tak tanggung-tanggung membekali Yamaha R15 ini dengan teknologi yang canggih, tenaga yang super dan juga bodi yang tak kalah garang layaknya motor sport di cc kelas tinggi.




Untuk Anda para penggemar olahraga motor, terutama motoGP, maka Anda bisa memiliki Yamaha R15 ini untuk memuaskan hasrat Anda berkendara layaknya Valentino Rossi ketika menunggangi kuda besinya untuk menjuarai motoGP dan menjadi raja yang tak tergoyahkan selama beberapa tahun ini. Aura racing yang kental benar-benar terasa sangat tajam pada desain motor ini. Di andalkan sebagai jagoan baru dari Yamaha di kelas sport¸ motor ini berhasil menarik perhatian banyak orang untuk berebut memilikinya. Bahkan belum genap 2 tahun melenggang di jalanan tanah air, Yamaha kembali meluncurkan Yamaha R15 dengan versi yang lebih spesial, yakni versi motoGP. Tak ada perubahan berarti yang dibawa pada naungan mesinnya, namun perubahan bodi yang lebih spesial menjadi poin menarik yang membuat motor ini wajib di lirik.

Bahkan saat ini banyak dealer Yamaha yang berfokus dan ramai berkat volume jual Yamaha R15 ini. Salah satu faktornya adalah karena harga Yamaha R15 murah untuk kelas motor sport di Indonesia, maka tak heran saat ini masyarakat mengidolakan primadona baru di kelas motor sport, Yamaha R15.

No comments:

Post a Comment